Dupa Gaharu Pasopati Ciptakan Peluang Usaha Mandiri

INDONESIASATU.CO.ID:

BADUNG -  Konon  dupa berasal dari peradaban India kemudian dibawa ke China seiring perkembangan ajaran atau kepercayaan Hindu dan Budha. Setelah berkeliling - keliling di seputaran Asia selatan sampai ke timur, akhirnya sampailah ke daratan Asia tenggara tepatnya di Indonesia.

Di Indonesia sebelum mengenal dupa seperti model sekarang (stik, melingkar kaya obat nyamuk dan kerucut) di Indonesia dulu hanya menggunakan kayu yang dibakar, mungkin model sekarang seperti dalam sinetron" atau pada film horor yang disebut kemenyan. Hingga pada awal masuknya Agama / kepercayaan Siwa Budha / Hindu, barulah perkembangan dupa sebagai alat bantu persembahyangan mengalami perkembangan.

Mulai dari yang bentuk stik kecil, sedang hingga besar , perkembangan dupa selain hanya dipakai sebagai alat bantu persembahyangan juga sering digunakan sebagai pewangi ruangan karena banyak jenis dupa yang menawarkan aroma unik nan wangi. Namun Anda yang suka dupa wajiblah selektif dalam memilih dupa varian / aroma tertentu, karena ada beberapa jenis dupa yang dibuat dengan penambahan aroma kimia atau parfum untuk mengurangi biaya produksinya.

Bahayanya, jika digunakan dalam kehidupan sehari - hari dan secara terus menerus akan berpotensi merusak sistem pernafasan serta kesehatan tubuh pada umumnya. " Berdasar dari kecemasan yang kami rasakan sebagai user, timbulah ide untuk menciptakan sebuah produk Dupa Gaharu Pasopati  yang memiliki wangi khas nan harum gaharu dari setiap asap yang dihasilkan." kata Owner Dupa Gaharu Pasopati Lilik Adi Goenawan.S.Ag Senin (25/2).

Lanjut Owner Dupa Gaharu Pasopati mengatakan Dupa Gaharu Pasopat terbuat dari gaharu kwalitas no.1 dan bahan-bahan 100% alami. Jatuhlah pilihan pada bahan dasar dari batang gaharu. Dupa Gaharu Pasopati memiliki sifat alami sebagai penetralisir energi negatif lingkungan dan energi negatif dalam diri. Dapat juga berguna untuk mengatasi imsomnia, mengatasi gangguan pernapasan,sarana meditasi, sarana upacara adat dan budaya, sarana keagamaan serta untuk aromatherapy.

HARGA DUPA GAHARU PASOPATI produksi Sabda Daya Nusantara Bali .Dupa Gaharu Pasopati (Hio / Yoshua) menyala Hingga 90 menit harga Konsumen : 1 bungkus isi 10 pcs Rp 10.000. Harga 1 Pack isi 250 pcs Rp 75.000 .Kenapa gaharu...? gaharu merupakan jenis kayu yang tumbuh subur di daratan Indonesia, paling mudah dijumpai di wilayah tengah hingga timur Indonesia. Namun, kayu ini masih sangat jarang dimanfaatkan baik jadi bahan hiasan atau industri.

Kenapa demikian...? HARGA KAYU GAHARU Sekilas saja, kenapa sangat jarang kayu gaharu dimanfaatkan oleh industri - industri...? jawabannya adalah karena kayunya yang memiliki harga yang cukup tinggi. Biasanya kayu gaharu digunakan sebagai bahan dasar pembuatan parfum mahal kualitas no. 1.

Bagian yang paling sering digunakan adalah pada gubalnya yang hitam dan memiliki kandungan minyak yang sangat tinggi.Sementara pada Dupa Gaharu Pasopati ini kami mengunakan gaharu kwalitas no 1 dan Bahan-Bahan alami 100% Tanpa Zat Kimia , namun tetap wangi ketika dibakar, dan yang paling penting lebih aman ketimbang dupa yang dijual dengan harga murah namun menggunakan bahan kimia berbahaya.

"Dengan penuh ketelitian dan niat yang baik kami sebagai pembuatnya diharapkan akan menghasilkan sebuah produk yang berkualias, baik secara tampilan ataupun makna yang dikandungnya", tegasnya. Konsep kami adalah " Sehat, Aman Dekat Dengan Tuhan".

" Saya mempunyai 2 toko di Gianyar dan Singaraja dan kami memutuskan untuk menjadi agen resmi Dupa Gaharu Segara Madu" kata Kadek Eva Sukses .

" Kami membuat dalam jumlah terbatas dengan memperhatikan keSuklaan Dupa produksi Sabda Daya Nusantara Bali Indonesia. Dibuat dalam jumlah terbatas secara handmade dan dengan proses finishing pengeringan dengan sinar matahari  Semoga Dupa Gaharu Pasopati (Hio / Yoshua) ini dapat bermanfaat buat Anda semua : Pemesanan konsumena/ressaler dapat menghubungi WA : 0813 5380 7311" pungkasnya.(GUN).

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita