Jangan Golput Bupati Pangkep H Syamsuddin Hamid Ajak Masyarakat Pangkep Ke TPS Gunakan Hak Pilihnya

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- H. Syamsuddin Hamid, Bupati Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) kini menyebarkan beberapa baleho ditengah-tengah masyarakat Pangkep untuk mengajak masyarakat berdatangan di Tempat Pemilihan Suara (TPS) dengan menggunakan hak pilihnya, jangan golput.

Bupati Pangkep berharap agar benar-benar menggunakan hak pilihnya dipemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI serta memilih calon anggota DPRD, DPRD Provinsi, DPR RI dan DPD.

Menurutnya bahwa seluruh warga negara Indonesia yang mempunyai hak pilih agar mendatangi tempat-tempat pemungutan suara pada pemilu legislatif 17 April 2019,  Jangan jadi golongan putih (golput). Memilih untuk menjadi golput sama artinya dengan bersikap menyerah. Itu adalah bentuk sikap apatis terhadap nasib bangsa ini ke depan.

Perubahan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara ini takkan bisa dilakukan hanya dengan bersikap diam alias golput. orang-orang golput tetap harus mengikuti apa yang sudah menjadi pilihan orang lain yang berpartisipasi dengan mencoblos pada pileg dan pilpres,

Untuk itu gunakan hak pilih adalah cara terbaik untuk membawa perubahan bangsa ini ke arah yang lebih baik. Datangi TPS-TPS yang terdekat sesuai dengan daftar dimana anda terdaftar sebagai pemilih. Ujarnya. (herman djide)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita