Ribuan Peserta Jalan Sehat Sarungan, Agenda Terakhir Hari Santri Nasional

INDONESIASATU.CO.ID:

KOTA KEDIRI-PCNU Kota Kediri kerjasama Pemkot Kediri dalam memperingati Hari Santri Nasional (HSN) ke-3, menggelar Jalan Sehat Sarungan bertempat di Halaman Balai Kota Jalan Basuki Rahmad 15,Kota Kediri, Minggu (11/11/2018) pukul 07.00 WIB.

Abu Bakar Abdul Djalil Ketua PCNU Kota Kediri menyampaikan bahwa dalam memperingati Hari Santri Nasional acara Jalan Sehat Sarungan ini merupakan kegiatan terakhir.Setelah beberapa rangkaian kegiatan sudah dilaksankan.

"Jalan sehat kali ini sudah menyebar sebanyak 7.500 kupon, akan tetapi peserta yang ikut jalan sehat sekitar 5.000 peserta,"terang Gus Ab sapaan akrab Abu Bakar Abdul Djalil.

Ia mengharapkan dengan jalan sehat sarungan ini merupakan sebagai bentuk refreshing, setelah sepekan sibuk dengan aktifitas.

"Diharapkan dengan jalan sehat ini badan kita lebih sehat lahir dan bathin," ungkapnya.

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menyampaikan agenda jalan sehat sarungan ini merupakan agenda tahunan dalam memperingati Hari Santri Nasional.

Mas Abu sapaan akrab Walikota Kediri dengan digelar jalan sehat sarungan ini bisa tercipta suasana Kota Kediri menjadi damai. Ajang ini bisa mempererat dan memperkuat kesatuan serta persatuan bangsa.

"Kegiatan ini bisa menanamkan rasa kesatuan dan persatuan kepada santri kita, para santri merupakan generasi penerus bangsa kedepan, " tuturnya.

Hadir dalam acara ini, Kapolres Kediri Kota AKBP Anton Haryadi, Dandim 0809 Kediri Letkol (Kav) Dwi Agus Sutrisno, Kasatlantas Polres Kediri Kota AKP Ady Nugroho, KH.Douglas Toha Yahya (Gus Lik), Ketua DPD LDII Kota Kediri Usman.

Route jalan sehat ini Start Jalan Basuki Rahmad-Hasanudin-Pemuda-Hayam Wuruk-Finish Balai Kota Kediri.

Panitia jalan sehat menyediakan hadiah 2 sepeda motor, Kulkas, TV, Sepeda Gunung dan hadiah door prize. Acara ini peserta yang datang di finish disuguhi panggung hiburan. (prijo) 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita