Sambangin Pondok Pesantren Darul Sunnah, Kapolsek Mandalle Sampaikan Pesan Kamtibmas

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP - Untuk menjaga situasi aman dan kondusif menjelang Pemilu tahun 2019, Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin, berperan aktif dalam menjalin silaturrahim dengan berbagai elemen masyarakat.

Kali ini seusai melaksanakan Shalat Jum'at (15/3) berjamaah di Masjid Pondok Pesantren Darul Sunnah, Desa Benteng, Kecamatan Mandalle. Kapolsek memberikan pesan Kamtibmas Kepada Para Pengasuh pondok maupun Santri, Jum'at (15/3).

“Para santri harus menjadi panutan bagi teman-temannya di luar pesantren, apalagi kalau selesai menimbah ilmu di Pondok Pesantren ini, yang ilmunya pasti akan diterapkan dimasyarakat luas nantinya", ucapnya.

Menurutnya bahwa dewasa ini, banyak informasi melalui media sosial yang menyebarkan berita tidak benar serta bersifat provokasi dan suhu Politik jelang Pemilu 2019 yang semakin panas dan tidak menutup kemungkinan pondok pesantren dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang bertujuan untuk kepentingan Politik.

Untuk itu Kami menghimbau dan mengajak santri terutama pengasuh pondok untuk selalu bersama-sama menciptakan situasi menjelang Pileg dan Pilpres yang aman dan Kondusif.

Selain itu Iptu Hasanuddin juga mengajak pengasuh Pondok pesantren pemilu pada tanggal 17 April 2019 agar   jangan ada gol put karena suara satu jadi penentu pemimpin bangsa  di eksekuti maupun legislatif, ucap Kapolsek. (***/herman djide)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita